Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Maret 2017

Info Post
Dengan kemajuan Teknologi dan Sosial Media yang sangat pesat, tentu dengan sangat cepat pula informasi tersebar luas di dunia maya, seperti kota tercinta tempat kelahiran saya yaitu GARUT dan Pariwisatanya, Kabupaten yang masih asri ini terletak di daerah Priangan Timur diapit oleh 2 Kotamadya yaitu Bandung dan Tasik Malaya.

HDG Packages

Tanpa di sadari pengaruh Teknologi dan Sosial Media sangatlah besar, terbukti dengan berdatangannya Para Pelancong dari dalam dan luar negri yang berbondong-bondong mendatangi dan memadati tempat-tempat wisata di Garut, hingga setiap sabtu dan minggu bahkan di tanggal-tanggal merahpun Para Pelancong berdatangan dan secara otomatis jalanan di Garutpun menjadi Ramai juga terkadang membuat kemacetan di beberapa titik.

Para Pelancongpun mengakui keindahan dan keasrian Kabupaten Garut yang masih alami sehingga membuat mereka mengabadikan setiap moment dan lukisan alam yang masih asri, kemudian mengunggahnya di internet dan Sosial Media milik mereka dan secara otomatis tersebar luaslah segala hal tentang Garut di Dunia Maya, mulai dari tempat-tempat Pariwisata, makanan khasnya, kerajinan daerahnya hingga adat dan budayanya lalu kini Garut berubah  menjadi daerah tujuan wisata yang wajib di kunjungi.











Melihat hal-hal tersebut, kami warga asli Garut ingin membantu dan memfasilitasi bagi anda yang ingin berwisata ke Garut mulai dari perencanaan, tujuan, wisata kuliner hingga wisata belanja. dan kami juga ingin memberikan banyak kemudahan bagi Para Wisatawan sehingga kami membuat  CV. HOTEL DI GARUT (HDG team Reborn) Trip Planner, MICE dan Event Organizer. Banyak paket-paket yang kami tawarkan bagi Turis daerah dan Luar daerah, dari mulai Pelajar, Company, Instansi Pemerintah hingga anda yang ingin Honeymoon, beberapa contoh paket yang kami tawarkan adalah :




















  1. Fun Camping Packages
  2. Paintbal Packages
  3. Fun Offroad Packages
  4. Rafting Packages
  5. Outbond Packages
  6. Angklung Interactive
  7. Team Building & Fun Games Packages
  8. Berkuda Packages
  9. One Day Trip Darajat
  10. Bagpacker Packages
  11. Sumber Alam Packages
  12. Kampung Sampireun Packages
  13. Saung Ciburial Packages
  14. Green Hotel Kamojang Packages
  15. Hotel Alamanda Packages

Special Event

  1. Wedding Party Packages
  2. Honeymoon Packages
  3. Birthday Party Packages
  4. Meeting Packages
  5. All Event Packages
Special Dokumentasi
  1. Drone Packages ( DJI Phantom 3 & 4 )
  2. Prewed Packages
semoga dengan kehadiran kami bisa membantu dan memudahkan anda untuk berwisata ke Kabupaten Garut. 

INGAT GARUT,,, INGAT HDG !!!

0 komentar:

Posting Komentar