Breaking News
Loading...
Senin, 28 Oktober 2013

Info Post
Kami akan selalu memberikan gambaran dan beberapa alternatif tempat menginap dikarenakan kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan Paket Wisata Garut di sekitar lokasi rekreasi Puncak Darajat Garut terkendala oleh keterbatasan persediaan tempat menginap.


Bagi perusahaan yang akan melaksanakan Outing ataupun Family Gathering bisa mendapatkan sedikit gambaran dan bayangan harga sehingga bisa menyiapkan budget sesuai dengan fasilitas dan kondisi real di lapangan.


Berikut ini kami sampaikan Paket Wisata Kawah Darajat Garut untuk 80 Orang dengan alternatif menginap di dua lokasi yaitu Villa Simpang Darajat dan Awit Sinar Alam Darajat Garut. (Harga Bulan Maret 2013 saat www.hoteldigarut.net melaksanakan Company Outing PT. TD Automotive Compressor Indonesia).

Paket Murah Wisata ke Waterboom Puncak Darajat Garut


NO
Jenis Kamar
1
10 Buah Family Room

Extra Bed
2
Villa Simpang Darajat (23 Orang Peserta)
3
Tiket Masuk ke Sinar Alam untuk yang di Villa Simpang
4
Tour Guide
5
Welcome Drink Bajigur / Bandrek
6
Waterboom

Aqua Play

Theraphy Air

Mountain Rock
7
Jagung Bakar
8
Coffee Break / Snack
9
1 Kali Makan Malam Prasmanan
10
1 Kali Makan Pagi
11
Tiket Masuk ke Darajat Pass untuk Seluruh Peserta

Futsal Air, dan 1 Tiket Outbound

Kolam Renang Air Panas

Aqua Play / Ember Tumpah

Waterboom Darajat Garut

Mountain Rock

1 Kali Makan Siang di Villa Simpang Darajat
11
Booking Saung di Sinar Alam Waktu Makan



Rp.  415.000,- / Pax

Semoga anda yang akan melaksanakan liburan dan tour ke Kawah Darajat Garut bagi rombongan agak besar bisa mendapatkan gambaran harga dan kondisi di lapangan  baik kelebihan maupun kekurangannya. Selain keterbatasan daya tampung, manajemen maupun pelayanan di beberapa penginapan di kawasan Darajat Garut masih kurang, tim www.hoteldigarut.net Agen Travel dan Perjalanan serta Wisata di Garut yang meliputi  semua tempat wisata di kota Garut tidak menjanjikan angin surga tapi menyampaikan segala sesuatu 'apa adanya'. 

Dengan mulai berkembangnya Wisata Darajat Garut yang memperbaiki fasilitas dan menambah kapasitas kamar baik di Puncak Darajat, Awit Sinar Alam, Darajat Pass maupun Darajat Indah, semoga pada waktu yang akan datang akan bisa menampung rombongan besar di satu lokasi sehingga budget dan biaya yang diperlukan bisa efektif dan pelayanan ditingkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar