Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Mei 2017

Info Post
Pernahkah anda mendengar tentang adanya Gunung Piramida Di Garut ? Pesona Garut yang terletak di daerah Sadahurip dan oleh warga sekitar lebih terkenal dangen nama Ginung Putri. Pada tahun 2012 kabar itu sempat Booming baik di media visual ataupun cetak bahkan di dunia maya, karna konon katanya Piramida Gunung Sadahurip ini salah satu Piramid terbesar di dunia, bahkan kabarnya lebih besar dari Piramida Giza yang ada di Mesir bahkan di perkirakan usianya sudah mencapai 7000 Tahun namun sampai sekarang belum ada penelitian yang mendalam, baik oleh Pemerintah ataupun oleh Para Pakar Peneliti Piramida.





HdG Team melakukan offroad ke Kawah Talaga Bodas dan melewati Gunung Piramida ini serta sempat mengabadikan beberapa moment dan suasana yang sangat menarik di lokasi ini, sebagai satu-satunya Agen Travel Paket Wisata Garut yang terpercaya dan berpengalaman CV Hotel di Garut membuat satu short video mengenai berbagai tempat wisata di Garut yang populer ataupun surga yang tersembunyi dan belum dikenal banyak orang.

Banyak sekali kabar spekulasi dan terkesan menebak-nebak tentang sejarah dan asal usul Gunung Peramida yang khususnya orang Sunda sedikit banyaknya merasa bangga karna meraka memiliki peradaban tersendiri dan ada pula yang menyebutkan bahwa Piramida Gunung Sadahurip Garut adalah kejaannya dari Prabu Siliwangi.


Namun seiring berjalannya waktu, berita Boomingnya Piramida Gunung Sadahurip kalah dengan berita-berita yang di produksi oleh panggung politik, mulai dari Isu dana aspirasi, pergantian Kapolri hingga hebohnya demo di dunia perberuhan. padahal pada saat itu sudah dimulai penelitian oleh pihak Kementrian Riset dan Teknologi yang pada waktu itu di pimpin oleh Gusti Hatta Ali yang dimana beliau telah membentuk tim penelliti yang berisikan Para Pakar yang berkompeten dibidangnya untuk memburu dan memastikan kebenaran tentang Gunung Piramida tersebut.


Akan tetapi seiring dengan perpindahan tangan kepresidenan SBY kepada JKW, yang kemudian merubah Nomenklatur Kementrian RISTEK menjadi  Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang di pimpin olen M. Nasir dan secara otomatis pensiunlah Gusti Hatta Ali dan seakan pensiun pula kabar Penelitian tentang Gunung Piramida Sadahurip, dan kemudian yang di hasilkan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada pemeritahan sekarang adalah menculnya Isu Ijazah palsu dan Jual Beli Ijazah dari Universitas abal-abal
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar