Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Januari 2014

Info Post
Salah Satu Hotel yang cukup banyak peminatnya dan tinggi okupansinya adalah Banyu Alam Resort di Cipanas Garut. Untuk mendapatkan tempat di lokasi ini para calon wisatawan disarankan untuk memesan minimal di 1-2 bulan sebelumnya agar tidak kehabisan / full booking.

Dari sisi harga Banyu Alam Resort termasuk agak murah dibandingkan Hotel / Penginapan sekelasnya, terutama kita semua mafhum mayoritas tempat menginap di Garut mematok harga cukup tinggi bahkan lebih mahal dibanding Bandung, Jakarta Bali bahkan Singapore.
 












Untuk mengetahui Room Rates dari Hotel Banyuaalam Resort di Cipanas Tarogong Garut anda bisa mengunjungi website Tour dan Travel di Garut yang beralamat di www.hoteldigarut.net atau klik di Banyu Alam Cipanas Garut.






Berikut ini Wisata Garut sampaikan penawaran harga untuk yang berminat melaksanakan paket liburan / wisata ke Garut dengan pilihan menginap di Banyu Alam Cipanas Garut. Berikut ini Paket menginap di Banyu Alam untuk 50 Orang dengan sistem Quadra (4 Orang per Bungalow).


HARGA DAN FASILITAS WISATA GARUT ROMBONGAN 50 ORANG

Fasilitas Termasuk :

Bungalow 13 Unit ( 4 Orang/ kamar )

Extra Bed
Breakfast
Dinner
Lunch
Barbeque ( Sate+Lontong, Sosis+kentang )
Music Electone 2 Artis
Tour Leader

Per Pax
                             555,000
 

0 komentar:

Posting Komentar