Breaking News
Loading...
Senin, 28 April 2014

Info Post
Salah satu website yang memberikan penawaran lengkap bagi para wisatawan yang akan melaksanakan honeymoon / bulan madu ke kota Garut bisa mengunjungi website www.paketbulanmadugarut.com 

Disana menyediakan berbagai pilihan tempat menginap dan menyediakan lebih lengkap berbagai fasilitas lainnya dengan biaya terjangkau seperti Romantic Lunch, Paket Katakan Cinta, Candle Light Dinner dan lain-lain. 





Paket Bulan Madu Garut biasanya memberikan hadiah kejutan bagi para pasangan yang melaksanakan honeymoon, pemilihan tempat yang sesuai dengan pemandangan yang indah serta suasana romantis. 

Bulan Madu idealnya diselenggarakan 2 hari 3 malam dan pemilihan waktu pada saat weekday, selain harganya bisa lebih murah suasana romantis agak sulit didapatkan pada saat weekend dimana beberapa Hotel di Garut yang bisa dijadikan tempat pelaksanaan bulan madu kamarnya full booking.

Salah satu Paket Bulan Madu Murah ke Garut adalah Paket Bulan Madu Bukit Alamanda yang harganya dimulai dari 2,8 Juta untuk liburan honeymoon 2N3D. Ini bisa dijadikan pilihan tepat untuk dijadikan hadiah bagi saudara atau orang tercinta yang menikah, selain itu Paket Honeymoon Garut cocok juga untuk Pasutri yang ingin mendapatkan cinta yang hilang dan suasana menggebu seperti ketika awal-awal penikahan.

0 komentar:

Posting Komentar