Breaking News
Loading...
Rabu, 12 Agustus 2015

Info Post
Green Kamojang Resort di jalan raya samarang sebelum Kampung Sampireun Garut adalah salah satu penginapan dengan pemandangan indah dan menawan serta merupakan Hotel terbaru yang ada di sekitar lokasi jalan Samarang menuju Kawah Kamojang Garut. Hotel Kamojang Green Garut merupakan Hotel Bintang 4 dan menjadi alternatif menginap kelas menengah keatas selain Resort Kampung Sumber Alam Cipanas Garut dan Kampung Sampireun Resort & SPA.



Tempat ini bisa memuat kurang lebih 300 Orang wisatawan untuk keperluan family gathering ataupun outing perusahaan, untuk mendapatkan pendampingan dan kepuasan yang maksimal serta meminimalisir keribetan panitia penyelenggara outing, Wisata Garut menyarankan rombongan yang berlibur ke Garut didampingi pemandu wisata terpercaya dan paling berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team. 

Tempat disetting dengan konsep danau dan ada restoran tripta yang berdiri megah di tengah-tengahnya, fasilitas lapangan Outbound yang sangat leluasa karena sangat luas dan bisa memuat kurang lebih 500 orang peserta.

Lapangan ini bisa berfungsi ganda, seandainya para wisatawan yang datang melimpah atau ada rombongan diatas 300 orang bisa disiapkan konsep Grand Camp di Kamojang Green Resort Garut dengan bantuan dan konsep dari Agen travel terbaik di Garut HDG Team. 






Fasilitas Umum
Free Wifi tersedia di area umum. Hotel juga menyediakan : Has 24 Hour Room Service, Room Service, Carpark, Wifi Public Area, Coffee Shop, Restaurant, Accessibility Equipment, Meeting Facilities, Lan Internet Access, Family Room, Smoking Area, Shops, Concierge, Laundry Service, Tours, Luggage Storage, Billiards, Table Tennis, Massage, Hot Tub, Spa, Outdoor Pool, Garden, Sauna, Children Pool, Children Play Area, Airport Transfer Surcharge, Bicycle Hire Service, Car Hire. Area parkir tersedia.
Saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.


Nominal transaksi akan dipotong dari kartu kredit pada saat booking. Kesediaan kamar dijamin sekalipun Anda terlambat check-in. Harga total sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya tambahan seperti parkir, telepon, layanan kamar ditangani langsung antara Anda dan Kamojang Green Hotel & Resort Biaya penambahan orang dalam kamar dapat berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

Waktu check-in/check-out
Waktu check-in: dari jam 14:00 Waktu check-out: sampai jam 12:00

Permintaan khusus
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi. Biaya tambahan mungkin dikenakan jika membutuhkan ranjang bayi atau tempat tidur ekstra.

Untuk wisatawan Reguler jika ingin mendapatkan Harga Terbaik saat reservasi dan Booking Hotel dan Penginapan manapun di Garut bisa menghubungi Telepon ataupun Contact Person HP dan Whatapps dari CV Hotel di Garut di website www.hoteldigarut.net, ataupun mencoba engine hotel seperti Traveloka.

Sedangkan jika ingin memesan dan melaksanakan Paket Wisata Garut dengan pilihan menginap di Hotel Kamojang Green Garut sangat disarankan didampingi oleh pemandu wisata lokal yang sudah berpengalaman dan terpercaya serta memahami seluk beluk secara detail berbagai destinasi wisata di Garut seperti HDG Team.

0 komentar:

Posting Komentar