Breaking News
Loading...
Kamis, 10 Maret 2016

Info Post
Paket unik dan menarik bagi kantor dan perusahaan yang mencoba untuk melaksanakan Outing Perusahaan di Garut ataupun Gathering Perusahaan di Garut akan kami bahas dibawah ini, dimana produk wisata Garut dari mulai yang ekonomis dan paling murah, medium dengan harga menengah sampai dengan tarif exlusive atau paket wisata Garut yang cukup mahal bisa dijadikan pilihan menarik dan tidak ada di tempat lainnya. 




  1. Paket Wisata HdG Garut, Outbound Team Building :
  2. HdG Berkuda Packages
  3. Angklung Interaktif HdG Team
  4. HdG One Day Trip Darajat
  5. HdG Fun Offroad Packages
  6. Unique Team Building & Fun Games HdG
  7. Paintball HdG Style Packages
  8. HdG Fun Camping Packages
  9. HdG Profesional Rafting Packages 
  10. Paket Reuni HdG Seru dan Menarik
  11. HdG Team Extraordinary Games
  12. Paket Pengajian Ibu-ibu Sosialita
  13. Wedding Packages HdG Concept
  14. Spiritual Motivasion HdG ESQ
  15. Brain Power HdG Trainer







Untuk detail berbagai fasilitas dan konsep diatas bisa disesuaikan dengan keinginan para wisatawan sehingga dan kebutuhan para peserta sehingga Gathering dan Outing perusahaan anda ke Garut bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan budget dana yang efektif dan efesien disesuaikan dengan ketersediaan dana dari kantor. 

Hampir semua Hotel dan Penginapan yang recommended di Garut, tempat wisata kuliner, berbagai objek wisata maupun lokasi toko souvenir dan sentra oleh-oleh Khas Garut juga sudah bekerja sama dengan HdG. Sehingga itineraary dan jadwal perjalanan anda bisa lebih nyaman dan aman.

Sebagai informasi, Wisata Garut memberikan Video Testimoni dari beberapa perusahaan besar yang sudah melaksanakan Gathering di Garut melalui Paket Wisata HdG Garut. 

2 komentar:

  1. garut memang mantap, apalagi di garut terdapat kerajinan kulit yang sangat berkualitas

    BalasHapus