Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Maret 2014

Info Post
Untuk anda yang menginginkan Paket Lengkap Paintball include dengan makan siang dan jalan-jalan ke Wisata Desa bisa langsung mencoba untuk memilih Paket Paintball Garut (Rp. 175.000,- / min 20 orang Include : Welcome Drink, Lunch, Tiket Masuk Wisata Desa), sedangkan jika ingin melaksanakan hanya Game Paintball saja bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp. 125.000,- (min 20 orang Peserta) dengan lokasi pelaksanaan disesuaikan keinginan para peserta yang datang menginap dan berlibur ke kota Garut.





Paket Wisata Garut memiliki perlengkapan paintball sendiri dengan sistem bongkar pasang (knock off) yang bisa dimainkan di lokasi lain sesuai permintaan anda, sehingga para wisatawan yang penasaran ingin mencoba main perang-perangan bisa langsung menghubungi team building Hotel di Garut dari divisi Outbound. 

Banyak sekali pilihan paket wisata yang bisa didapatkan saat anda tour ke Garut, terutama data detail dan informasi yang lengkap dari www.hoteldigarut.net yang bekerjasama hampir dengan seluruh Objek Wisata, Hotel, Penginapan, Villa dan rumah sewa di kota Garut.

Sehingga efesiensi biaya dan keefektifan waktu bisa tercapai terutama untuk para calon wisatawan yang belum pernah datang ke Garut, dan belum mengetahui seluk beluk tempat wisata dari mulai jarak, tiket masuk, kekurangan serta kelebihan setiap lokasi rekreasi yang ada di kota Garut.

0 komentar:

Posting Komentar