Breaking News
Loading...
Rabu, 28 Januari 2015

Info Post
Wisata Garut kali ini akan menawarkan salah satu Paket Ekslusif dari HDG Team Trip Planner dan Tour Organizer dengan pilihan menginap di salah satu Hotel terbaik di Cipanas Garut yaitu Kampung Sumber Alam Cipanas Garut.

Kalau Paket Wisata Kampung Sampireun menawarkan suasana alam yang eksotik dan romantis, Kampung Sumber Alam sebetulnya tidak beda jauh konsep dan settingnya, kelebihan di Kampung Sumber Alam tersedia fasilitas kolam renang air panas alami yang mengalir dari Gunung Guntur Cipanas.









 Sebelumnya kita sudah melihat bayangan harga untuk Paket Liburan 3D2N di Kampung Sumber Alam, pada postingan ini kami menawarkan Paket Wisata Kampung Sumber Alam 1N2D atau semalam dua hari, kami menyediakan bagi rombongan kecil 18, 20 sampai dengan 30 orang dan rombongan besar antara 50, 100, 150 dan 200 orang peserta Company Outing ataupun Family Gahtering.












Sudah dipastikan jika penyelenggaraan pada hari yang sama di hotel yang sama dan fasilitas serta pendampingan yang sama persis HDG Team akan merupakan pemandu wisata dan even organizer dengan harga terbaik. Untuk mendapatkannya anda bisa langsung menghubungi admin www.hoteldigarut.net atau mencari informasi awal di blog ini.

Kejutan di Acara Api Unggun KSK Gathering with HDG Team



Detail Itinerary dan jadwal pelaksanaan akan disampaikan setelah deal harga dan masuk deposit, dikarenakan HDG Team berpatok pada kepuasan dan kualitas, sehingga disarankan para calon wisatawan sebaiknya bisa survei telebih dahulu, apabila tidak sempat survei detail data foto, dokumentasi video dan penyampaian informasi yang valid dan akurat terutama kekurangan dan cara untuk meminimalisir masalah saat melaksanakan Family Gathering bisa disampaikan di awal.

0 komentar:

Posting Komentar