Breaking News
Loading...
Jumat, 29 Mei 2015

Info Post
Sari Papandayan Resort merupakan salah satu Hotel yang dekat dengan Gunung Papandayan dan mempunyai pemandangan yang indah dan nuansa alam yang menawan. Untuk small grup antara 20-30 orang peserta Paket Wisata Garut merekomendasikan lokasi ini sebagai salah satu pilihan tempat menginap yang cukup nyaman.










Walaupun tidak ada kolam renang air panas di tempat ini akan tetapi anda dan rombongan wisatawan bisa memaksimalkan dan mengefektifkan waktu liburan anda dengan memilih pemandu wisata yang tepat. Satu-satunya Pemandu Wisata yang dapat dipercaya dan berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team Trip Planner yang bisa mendampingi tour ke berbagai objek Wisata di Garut dengan pilihan menginap di Villa, Penginapan maupun Hotel yang ada di sekitar kota Garut. 

HDG Team bisa menyediakan berbagai kegiatan seru lainnya seperti Paket Paintball Garut, Paket Arung Jeram Garut dan Paket Offroad Garut karena HDG Team merupakan Operator paling lengkap dan provider Outbound terbaik yang ada di kota Garut.












Paket Outbound di Garut merupakan salah satu hal yang penting di dalam pelaksanaan liburan rombongan wisatawan ke kota Garut, agar waktu bisa dimanfaatkan secara efektif dan efesien. Bagi yang penasaran dengan detail penawaran Harga Paket Wisata Sari Papandayan bisa langsung menghubungi HDG Team di website www.hoteldigarut.net ataupun www.hdgteam.com

0 komentar:

Posting Komentar