Breaking News
Loading...
Minggu, 12 Juli 2015

Info Post
Untuk para wisatawan yang tertarik dengan salah satu produk Wisata Garut dengan pilihan ekslusif untuk kelas menengah keatas yaitu Paket Wisata Kampung Sampireun yang merupakan salah satu resort terbaik yang ada di kabupaten Garut serta Tempat Wisata di Garut, sudah banyak perusahaan-perusahaan besar maupun rombongan keluarga yang menyelenggarakan Outing serta Family Gatheringd di Kampung Sampireun Garut dengan didampingi pemandu wisata terbaik dan agen travel terpercaya yang paling berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team Trip Planner dan Tevent Organizer. 







Diantara penyuka jalan-jalan, pasti diantara kalian pernah tahu-tempat tempat yang memiliki keindahan dan keeksotisan yang luar biasa yaitusalah satunya terdapat di Kampung Sampireun Garut, Resort tempat menginap sekaligus Hotel yang memiliki keindahan dan keeksotisan yang luar biasa.

Banyak orang yang ingin tingal disana, karena penataanya yang luar biasa sehingga mampu membuat semua orang rela datang  jauh-jauh dan ingin  menginap ditempat tersebut. Selain dari panorama alam nya yang indah dan disesuaikan dengan keadaan didesa-desa  mampu membuat semua orang tertarik. Keeksotisanya tempat menginap tersebut terlihat dari penataan bungalaw yang berada ditengah tengah danau yang diirancang tidak lain hanya untuk menyajikan tempat menginap yang sagat luar biasa. 







Kampung Sampireun Garut totalnya memiliki 58 Bungalow yang menggunakan kontsruksi dari bambu dan disajikan dalam bentuk yang unik yaitu serupa dengan keadaan khas pedesaan. Selain itu keindahan Resort Kampung Sampireun juga terlihat ketika waktu malam telah tiba sehingga menambah keindahan bungalow –bungalow yang berada dibibir danau yang dihiasi lampu-lampu yang terang. Selain dari tempat menginap juga terdapat fasilitas laundry yang khusus disediakan untuk para tamu yang ingin memanjakan diri. disediakan juga tempat pemandian untuk anak-anak.






Selain itu Terdapat juga restoran yang menyediakan makanan-makanan indonesia khas sunda, masakan masakan eropa, china, dan juga juga makanan kontingental. Keberagaman variasi makanan juga menambah daya tarik semua orang untuk tinggal di hotel ini.





Fasilitas sauna dan spa juga di sediakan di tempat ini yang telah bekerja sam dengan mustika ratu. Tempat olahraga yang nyaman yaitu jogging, trail dan perahu rakit. Semua orang bisa menginap di hotel ini, namun kebanyakan orang menginap di hotel ini yaitu dari jakarta, sisanya dari bogor, bandung dan wisatawan mancanegara yang datang kebanyakan dari belanda. 

Ada juga orang yang menyewa penginapan ini yang berasal dari Garut seperti saat BPR LPK Garut (Bank Intan Jabar) melaksanakan Tahajud Bersama saat menyelenggarakan Spiritual Motivation bagi seluruh karyawannya yang ada di Kabupaten Garut dengan didampingi oleh HDG Team Garut, tidak sedikit dari para wisatawan menyewa tempat ini hanya bila ada kegiatan kegiatan tertentu saja atau hanya untuk mengadakan pertemuan ataupun melakukan one day trip seperti paket reuni, paket arisan dan paket temu kangen hasil inovasi dari perusahaan MICE terpopuler di Garut HDG Team Trip Planner.

0 komentar:

Posting Komentar