Breaking News
Loading...
Jumat, 23 Desember 2016

Info Post
Untuk membedakan dan meminimalisir komplain dari para wisatawan yang memakai Event Organizer baru dan kurang berpengalaman kali ini Paket Wisata Garut akan menyampaikan standar kualitas pelayanan bagi para wisatawan yang melaksanakan Outing Perusahaan ataupun Gathering dengan 3 huruf yang gampang diingat yaitu HdG.




Dikarenakan ada beberapa Agen Travel Lokal yang mengikuti setiap gerak gerik dan cara kami akan tetapi tidak diimbangi oleh profesionalisme dan tanggung jawab baik moral maupun materiil sehingga ada banyak keluhan kepada kami, oleh karena itu pastikan anda memilih EO ataupun agen travel yang sudah punya banyak pengalaman.

Searching di google atau mintalah dokumentasi foto dan video kegiatan Agen Travel yang anda pilih, jika mereka mengaku berpengalaman pastikan ada kegiatan yang dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya misalnya 2013, 2014 ataupun 2015 dan 2016.


Jika Agen Travel tersebut baru berdiri dan belum mendampingi berbagai jenis wisatawan maka kurang tepat jika mereka mengaku berpengalaman dikarenakan pengalaman didapatkan dari kegiatan bukan sekadar basa-basi atau speak-speak tanpa bukti. 

Berikut ini Paket Wisata Garut sampaikan beberapa paket wisata premium Garut yang mempunyai standar kualitas yang sudah teruji :
  1. Paket Wisata HdG Garut, Outbound Team Building :
  2. HdG Berkuda Packages
  3. Angklung Interaktif HdG Team
  4. HdG One Day Trip Darajat
  5. HdG Fun Offroad Packages
  6. Unique Team Building & Fun Games HdG
  7. Painball HdG Style Packages
  8. HdG Fun Camping Packages
  9. HdG Profesional Rafting Packages 
  10. Paket Reuni HdG Seru dan Menarik
  11. HdG Team Extraordinary Games
  12. Paket Pengajian Ibu-ibu Segar HdG Sosialita
  13. Wedding Packages HdG Concept
  14. Spiritual Motivasion HdG ESQ
  15. Brain Power HdG Trainer
Berikut ini beberapa Video Testimoni dari Acara Family Gathering ataupun Company Outing yang didampingi HdG Team Trip Planner & Event Organizer.


Pastikan anda mendapat pelayanan sesuai dengan budget yang dikeluarkan dan mendapatkan informasi yang lugas serta apa adanya bukan sekadar basa-basi tanpa bukti atau cerita buaian yang berlebihan. Hanya HdG Team Trip Planner satu-satunya agen travel lokal Garut terlengkap, teruji dan sudah berdiri dari beberapa tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar