Breaking News
Loading...
Kamis, 29 September 2016

Info Post
Rumah Makan Asep Stroberi yang sering dipakai dan dimasukkan dalam salah-satu itinerary Gathering ke Garut adalah yang berlokasi di Cimaragas, biasanya ini disesuaikan dengan jalur perjalanan wisata, misalnya ada kunjungan ke Kampung Naga bisa dipastikan HdG Team memilih Rumah Makan Asep Stroberi Cimaragas untuk makan siang para tamunya.

Selain lokasinya strategis, tempat parkirnya luas walaupun tidak seluas RM Astro yang berada di kadungora. Secara keseluruhan menu makanan dan minumannya seperti rumah makan Astro lainnya yaitu rumah makan khas sunda dengan jargonnya liwet dan stroberi.









Paket Wisata P.T Wijaya Karya & Waskita yang baru saja berlangsung dan didampingi event organizer HdG Team memilih tempat ini setelah jalan-jalan wisata belanja ke Sukaregang, peserta yang berjumlah kurang lebih 150 orang tersebut makan siang disini, kapasitas Rumah Makan Asep Stroberi Cimaragas memang semakin hari semakin ditambah dan cukup luas sehingga para peserta Gathering ataupun Outing leluasa.

Idealnya untuk jumlah peserta cukup banyak harus prepare pemesanan dulu, agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar. Akan tetapi jika Paket Wisata Garut anda didampingi oleh HdG Team tidak usah repot-repot karena biasanya segala sesuatunya sudah diplanning dan dikoordinasikan dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan. 

Oleh karena itu, untuk yang berniat melaksanakan Outing dan Gathering di Garut dan ingin efektif serta efesien idealnya anda didampingi oleh Event Organizer HdG Team.

0 komentar:

Posting Komentar