Breaking News
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Info Post
Kekayaan Kota Garut akan objek dan Tempat Wisata memang tak diragukan lagi.Salah satu Tempat Wisata di Garut yang berupa pantai adalah Pantai Cijeruk Indah, yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Pantai Cijeruk Indah, suatu potensi object wisata pantai di Garut yang termasuk masih tetap alami, belum banyak pembangunan di pantai Cijeruk Indah, Sangatlah jauh bila di banding dengan pantai Rancabuaya terlebih dengan pantai Santolo yang keberadaanya masih tetap di Kecamatan Pamengpeuk Garut. Pantai Cijeruk Indah itu ramai dikunjungi wisatawan saat musim berlibur, seperti libur Hari Raya Lebaran.

Di pantai itu wisatawan bisa memancing dengan sepuasnya tidak ada pungutan cost dengan kata lain gratis, diluar itu pengunjung bisa berlayar sepuasnya ke tengah laut dengan perahu-perahu sewaan dengan harga yang condong terjangkau oleh seluruhnya kelompok. Kesibukan yang lain yang kerap dikerjakan beberapa turis yaitu makan-makan dengan ikan hasil bakar sendiri, berfoto serta nikmati panorama, berkemah/menginap di pinggir pantai.

Sarana penunjang yang ada di Pantai Cijeruk Indah adalah
Perlengkapan akomodasi belum komplit seutuhnya, tetapi ada banyak sarana penunjang seperti ada Pos kesehatan, 15 kios serta warung dilengkapi dengan shelter-shelter di seputar pantai yang sediakan makanan serta minuman.

Alamat Pantai Cijeruk Indah
Pantai itu bnerada di lokasi Garut selatan. Tempat Pantai Cijeruk Indah terdapat di Desa Sagara Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat - Indonesia

Akses Menuju ke Pantai Cijeruk Indah

Terdapat banyak rute perjalanan yang dapat di tempuh sesuai dengan keadaan anda waktu pergi menuju Tempat, perjalanan itu ditempuh dengan memakai kendaraan umum seperti bus, salah satunya yaitu :

Dari Garut, memakai Bus jurusan Garut – Pameungpeuk berhenti di persimpangan menuju Tempat dilanjutkan ke tempat memakai angkutan kota atau ojeg menujun tempat.

Dari Bandung, memakai Bus jurusan Bandung – Pameungpeuk dilanjutkan sesuai sama rute no 1.
Untuk kendaraan pribadi dapat ikuti rute diatas

Itulah lokasi dan juga keindahann dari Pantai Cijeruk Indah yang belum terjamah dan dikelola dengan maksimal sebagai objek wisata pantai yang menarik dan mempesona di Kota Garut ini.

0 komentar:

Posting Komentar